Tuesday, May 1, 2012

TENTANG EASYUNI.COM

informasi pendidikan luar negerieasyuni.com, adalah website yang menyediakan segala informasi pendidikan dan beasiswa luar negeri.

Dengan database lengkap lebih dari 45.000 jurusan di 330 perguruan tinggi di 23 negara website berjenis portal ini menyediakan informasi lengkap tentang universitas, jurusan atau program studi, biaya kuliah, jenjang karir serta informasi pendidikan penting lainnya yang dibutuhkan.

Portal ini membantu menghubungkan calon mahasiswa dengan perguruan tinggi pilihan. Terutama bagi yang ingin kuliah di Australia, Kanada, Malaysia, Singapura, Inggris, Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Easyuni menyediakan banyak pilihan informasi bagi yang ingin meneruskan kuliah di luar negeri, baik untuk jenjang pendidikan strata-1 (S1) atau sarjana, strata-2 (S2) atau magister, maupun strata-3 (S3) atau diktor. Hanya dengan beberapa langkah sederhana anda dapat mendaftar kuliah di luar negeri.

Menggunakannya pun mudah, hanya mendaftar dan membuat profil pribadi serta riwayat pendidikan. Kemudian mencari, membandingkan, memilih dan mendaftar pada program studi yang diinginkan. Selanjutnya tinggal menunggu perwakilan dari universitas yang dipilih untuk menghubungi pendaftar.

Selain pendaftaran ke universitas, Easyuni juga menyediakan fitur psychometric test bagi Anda yang masih bingung untuk memilih jurusan atau karir yang sesuai dengan personality dan interest, panduan untuk kuliah di luar negeri, informasi persiapan test IELTS, persyaratan visa pelajar dan informasi beasiswa di negara tujuan.

selain itu easyuni juga menyedaikan layanan PPC/PTC yang pasti dengan bayaran yang menggiurkan bagi anda yang berminat menampilakn iklan tsb pada blog atau website anda,
registrasinya pun tak sesulit yang kita bayangkan... bila anda berminat, anda langsung bisa mendaftar dengan hanya mengklik gambar di bawah ini atau bisa klik DISINI

0 komentar:

Post a Comment